Penyesalan yang Terlambat

Ini cerita, aku dapet dari salah satu group yg aku ikuti di Facebook. Menurut aku cerita ini bagus banget. hhaha.. langsung baca aja ya.. http://emo.huhiho.com

Sepasang suami isteri - seperti pasangan lain di kota-kota besar meninggalkan anak-anak diasuh pembantu rumah sewaktu bekerja. Anak tunggal pasangan ini, perempuan cantik berusia tiga setengah tahun. Sendirian ia di rumah dan kerap kali dibiarkan pembantunya karena sibuk bekerja di dapur. Bermainlah dia bersama ayun-ayunan di atas buaian yang dibeli ayahnya, ataupun memetik bunga dan lain-lain di halaman rumahnya.

Suatu hari dia melihat sebatang paku karat. Dan ia pun mencoret lantai tempat mobil ayahnya diparkirkan, tetapi karena lantainya terbuat dari marmer maka coretan tidak kelihatan. Dicobanya lagi pada mobil baru ayahnya. Ya… karena mobil itu bewarna gelap, maka coretannya tampak jelas. Apalagi anak-anak ini pun membuat coretan sesuai dengan kreativitasnya.

Hari itu ayah dan ibunya bermotor ke tempat kerja karena ingin menghindari macet. Setelah sebelah kanan mobil sudah penuh coretan maka ia beralih ke sebelah kiri mobil. Dibuatnya gambar ibu dan ayahnya, gambarnya sendiri, lukisan ayam, kucing dan lain sebagainya mengikut imaginasinya. Kejadian itu berlangsung tanpa disadari oleh si pembantu rumah.

Saat pulang petang, terkejutlah pasangan suami istri itu melihat mobil yang baru setahun dibeli dengan bayaran angsuran yang masih lama lunasnya. Si bapak yang belum lagi masuk ke rumah ini pun terus menjerit, “Kerjaan siapa ini !!!” …. Pembantu rumah yang tersentak engan jeritan itu berlari keluar. Dia juga beristighfar. Mukanya merah adam ketakutan lebih-lebih melihat wajah bengis tuannya. Sekali lagi diajukan pertanyaan keras kepadanya, dia terus mengatakan ‘ Saya tidak tahu..tuan.” “Kamu dirumah sepanjang hari, apa saja yg kau lakukan?” hardik si isteri lagi.

Si anak yang mendengar suara ayahnya, tiba-tiba berlari keluar dari kamarnya. Dengan penuh manja dia berkata “Dita yg membuat gambar itu ayahhh.. cantik …kan!” katanya sambil memeluk ayahnya sambil bermanja seperti biasa.. Si ayah yang sudah hilang kesabaran mengambil sebatang ranting kecil dari pohon di depan rumahnya, terus dipukulkannya berkali-kali ke telapak tangan anaknya . Si anak yang tak mengerti apa apa menagis kesakitan, pedih sekaligus ketakutan. Puas memukul telapak tangan, si ayah memukul pula belakang tangan anaknya.

Sedangkan Si ibu cuma mendiamkan saja, seolah merestui dan merasa puas dengan hukuman yang dikenakan. Pembantu rumah terbengong, tidak tahu harus berbuat apa… Si ayah cukup lama memukul-mukul tangan kanan dan kemudian ganti tangan kiri anaknya. Setelah si ayah masuk ke rumah diikuti si ibu, pembantu rumah tersebut menggendong anak kecil itu, membawanya ke kamar.

Dia terperanjat melihat telapak tangan dan belakang tangan si anak kecil luka-luka dan berdarah. Pembantu rumah memandikan anak kecil itu. Sambil menyiramnya dengan air, dia ikut menangis. Anak kecil itu juga menjerit-jerit menahan pedih saat luka-lukanya itu terkena air. Lalu si pembantu rumah menidurkan anak kecil itu. Si ayah sengaja membiarkan anak itu tidur bersama pembantu rumah. Keesokkan harinya, kedua belah tangan si anak bengkak. Pembantu rumah mengadu ke majikannya. “Oleskan obat saja!” jawab bapak si anak.

Pulang dari kerja, dia tidak memperhatikan anak kecil itu yang menghabiskan waktu di kamar pembantu. Si ayah konon mau memberi pelajaran pada anaknya. Tiga hari berlalu, si ayah tidak pernah menjenguk anaknya sementara si ibu juga begitu, meski setiap hari bertanya kepada pembantu rumah. “Dita demam, Bu”…jawab pembantunya ringkas. “Kasih minum panadol aja ,” jawab si ibu. Sebelum si ibu masuk kamar tidur dia menjenguk kamar pembantunya. Saat dilihat anaknya Dita dalam pelukan pembantu rumah, dia menutup lagi pintu kamar pembantunya.

Masuk hari keempat, pembantu rumah memberitahukan tuannya bahwa suhu badan Dita terlalu panas. “Sore nanti kita bawa ke klinik.. Pukul 5.00 sudah siap” kata majikannya itu. Sampai saatnya si anak yang sudah lemah dibawa ke klinik. Dokter mengarahkan agar ia dibawa ke rumah sakit karena keadaannya susah serius. Setelah beberapa hari di rawat inap dokter memanggil bapak dan ibu anak itu. “Tidak ada pilihan..” kata dokter tersebut yang mengusulkan agar kedua tangan anak itu dipotong karena sakitnya sudah terlalu parah dan infeksi akut…”Ini sudah bernanah, demi menyelamatkan nyawanya maka kedua tangannya harus dipotong dari siku ke bawah” kata dokter itu. Si bapak dan ibu bagaikan terkena halilintar mendengar kata-kata itu. Terasa dunia berhenti berputar, tapi apa yg dapat dikatakan lagi.

Si ibu meraung merangkul si anak. Dengan berat hati dan lelehan air mata isterinya, si ayah bergetar tangannya menandatangani surat persetujuan pembedahan. Keluar dari ruang bedah, selepas obat bius yang disuntikkan habis, si anak menangis kesakitan. Dia juga keheranan melihat kedua tangannya berbalut kasa putih. Ditatapnya muka ayah dan ibunya. Kemudian ke wajah pembantu rumah. Dia mengerutkan dahi melihat mereka semua menangis. Dalam siksaan menahan sakit, si anak bersuara dalam linangan air mata. “Ayah.. ibu… Dita tidak akan melakukannya lagi…. Dita tak mau lagi ayah pukul. Dita tak mau jahat lagi… Dita sayang ayah..sayang ibu.”, katanya berulang kali membuatkan si ibu gagal menahan rasa sedihnya. “Dita juga sayang Mbok Narti..” katanya memandang wajah pembantu rumah, sekaligus membuat wanita itu meraung histeris.

“Ayah.. kembalikan tangan Dita. Untuk apa diambil.. Dita janji tidak akan mengulanginya lagi! Bagaimana caranya Dita mau makan nanti ?… Bagaimana Dita mau bermain nanti ?… Dita janji tidak akan mencoret-coret mobil lagi, ” katanya berulang-ulang. Serasa hancur hati si ibu mendengar kata-kata anaknya. Meraung-raung dia sekuat hati namun takdir yang sudah terjadi tiada manusia dapat menahannya. Nasi sudah jadi bubur. Pada akhirnya si anak cantik itu meneruskan hidupnya tanpa kedua tangan dan ia masih belum mengerti mengapa tangannya tetap harus dipotong meski sudah minta maaf…Tahun demi tahun kedua orang tua tersebut menahan kepedihan dan kehancuran bathin sampai suatu saat Sang Ayah tak kuat lagi menahan kepedihannya dan wafat diiringi tangis penyesalannya yg tak bertepi…, Namun…., si Anak dengan segala keterbatasan dan kekurangannya tersebut tetap hidup tegar bahkan sangat sayang dan selalu merindukan ayahnya..


Sumpah.. Menurut aku, cerita ini bagus banget.. http://emo.huhiho.com sedih bgt pas baca cerita ini.. http://emo.huhiho.com buat kamu semua yg udah menyempatkan diri untuk membaca cerita ini, aku harap kalian ngga nyesel deh.. dari cerita ini, banyak banget pelajaran yang bisa diambil.. http://emo.huhiho.com udah dulu ya,, kapan-kapan aku cariin cerita yg lain deh.. bye! http://emo.huhiho.com

Journey to Tanah Abang

siapa sih yang asing sama tempat yang bernama Tanah Abang??
mungkin kalian emang udah sering ke Jakarta *atau emang rumah kamu di Jakarta
tapi, belum tentu kalian pernah ke Tanah Abang.. MySpace
setiap mendengar kata 'Tanah Abang' biasanya kita langsung males mengunjunginya,
karena kita tau kalo mau ke Tanah Abang itu musti berdesak-desakan..
begitu juga aku, aku males ke Tanah Abang karna takut desak-desakan.. MySpace

tapi, ada suatu hal yang membuat aku harus ke Tanah Abang..
hufft..
let's go qround the Tanah Abang!

akhirnya di suatu pagi yang cerah, aku pergi ke Tanah Abang..
saat itu, ayahku lagi mau ke kedutaan besar Jerman, tapi kita parkir di Plaza Indonesia.. karna males nungguin ayahku ke kedubes Jerman, akhirnya aku memutuskan untuk pergi ke Tanah Abang..

nah, kalo dari Plaza Indonesia, kita musti jalan dikit ke halte bis..
abis gitu nunggu metromini *kalo ndak salah sih metromini nya nomor 9
trus naek metromini dech..
naek metromini itu malesin banget..
tempat duduknya keras, sempit lagi..
yang paling malesin, di metromini itu kaya akan bau yang macem macem dech..
mulai dari bau sampah, bau ketek, bau pesing, pokoknya macem macem...
nah, abis gitu turun dech..
abis turun, kita pasti disambut sama polusi yang naujubilah..
aku sampe sesek napas di situ.. MySpace

tapi, kalo udah nyampe ke dalem, dijamin, kita pasti sangad senang dgn harga yang di tawarkan.. MySpace
muraaaaaahhh banget!
beda sama di mall...

o iia, udah dulu yaw..
daah.. MySpace

kind regards,

Selamat Idul Fitri

halo semua.. MySpace

ngga terasa ya.. sekarang puasa cepet banget selesai.. MySpace
saat bulan puasa, kita menahan laper yang sangat sangat.. MySpace
tapi, saat lebaran, kita boleh makan sepuasnya.. banyaaak makanan gratis di rumah sodara kita.. MySpace
dapet THR lagi.. hhahaha.. MySpace


sekarang, athirra cuma mau ngucapin
SELAMAT IDUL FITRI
MOHON MAAF LAHIR dan BATIN

postingan ini aku buat untuk semua orang yang membaca postingan ini,
khusunya para sahabat blogger yang udah mewarnai hidupku, walopun kita cuma ketemu lewat dunia maya, tapi kalian merupakan orang yang berharga bag hidupku.. MySpace

bagi yang mau ngasih THR, boleh aja.. pintu rumahku selalu terbuka lebar bagi yang mau ngasih THR.. MySpace
hhaha..

I LOVE U ALL.. MySpace


kind regards,


My First Award


wew.. senangnya dapet award pertama di blogku ini.. MySpace
hhehe.. award ini aku dapet dari mba Nura (makasih banget buat mba Nura yang udah ngasih aku award ini..) MySpace
mudah mudahan mba Nura terus sukses dan tetep semangat dech.. MySpace

aku khan masih baru nich (di dunia blogger ini) MySpace

jadi, ada yang tau ngga apa yang harus dilakukan kalo abis dapet award??

kind regards,


Anime Manga

pernah denger kata 'anime/manga' ngga?? well, sekarang aku mau ngebahas tentang anime manga. aku suka banget sama yang namanya anime/manga.. MySpace
menurut sebuah artikel yang aku baca, anime itu artinya kartun jepang dan manga itu artinya komik jepang. komik jepang yang aku suka itu biasanya yang ada nuansa tegangnya *kayak misteri misteri gitu dech.. MySpace
trus yang komedi tapi romantis gitu.. MySpace komik yang paling aku suka itu (rating pertama) detektif conan sama magic kaito, (rating kedua) death note sama one piece..
anime yang pertama aku suka *duluu banget.. itu sailor moon.. MySpace sekarang, kayaknya sailor moon udah ngga ada ya?? so, aku beralih ke detektif conan.. hhoho... aku udah klop banget sama detektif conan.. udah kayak soulmate kali ya.. jadi aku ngga mau ganti ke lain hati.. *hhehe..:)apa kale.. MySpace
yang membuat aku suka sama anime manga itu gambar matanya, cute bangeeet.. MySpace
anyway, ini contoh anime manga yang cute banget *menurut aku lho..

;

udah dulu yaw.. cape' nich.. next time aku bakal nulis tentang anime/manga lagi dech.. MySpace

kind regards,

Nama Jepang??

Bagi kalian yang pengen tau nama Jepang kalian dari Nama asli kalian sendiri, coba cara ini ya..

Yaudah, ngga usah babibu lagi, langsung aja..
Jadi disini ada 2 macam nama Jepang:
1. Nama Imut (biasanya untuk panggilan sehari-hari)
2. Nama resmi

Disini ada 2 link masing-masing untuk nama imut dan nama resmi..

Caranya:
1. Klik link nya..
2. Pilih dulu jenis kelamin kalian (bishounen = cowok, bishoujo = cewek.. atau.. fujin = cewek, dansei = cowok)
3. Ketik nama lengkap kalian di bawahnya.. (di box kosong) Inget!! harus nama lengkap loch yah.. karena kalo bukan nama lengkap nanti nama Jepang yang keluar bakal beda dan artinya pun bisa berbeda..
4. Klik ---> onamae wa? .. atau .. korewa, ni hongo de nan to imasu ka
5. Nanti akan muncul nama Jepang kalian.. baik itu nama imut.. ataupun nama resmi..

Ini link untuk nama imut kalian:

http://rumandmonkey.com/widgets/toys/namegen/721/

Ini link untuk nama resmi kalian:


http://rumandmonkey.com/widgets/toys/namegen/969/


Hhoho.. Inilah contoh hasil dari website ini:
Hasil yang aku dapet (setelah aku ketik namaku):

nama resmiku: 佐藤 Saitou (helpful wisteria) 明日香 Asuka (fragrance of the bright day)

nama imutku: Arisa Arakida *bagus juga ya.. hhehe..

Selamat mencoba ya..
inget lho, ini just for fun aja..

big thanks,

es-em-pe satu cilegon


inilah sekolahku tercintah.. sekolah yg kerenz, bekenz, pokoknya semua dech.. hhahagz.. disisnilah para manusia dodol sepetiku sekolah.. perkumpulan murid murid gokil.. *iya tahh?? biasa aja kale bu..

ya gitu dech.. sekarang aku masih sekolah di sini.. ada sich keinginan buat pindah skula.. bukan karena ngga puas, tapi cuma pent nyari sensasi.. tapi ngga tega sama sahabat-sahabatku yg masii butuh aku.. (pede, mode:on) *ughh.. dasar dodol..

Sahabat atau Sahabat??

Pas itu, kira2 kelas 4 kayaknya.. aku lagi menghadiri ultah sahabatku, Intan. hehe.. pas itu khan aq sm sahabatku ngerayain ultahnya Intan di pantai deket rumah. nah, abis traktiran ria, aq sm temen2 keasyikan di pantai n' pingin renang *namanya juga di pantai hehe. nah, sebelum renang, kita2 semua saling tanya menanya ( udah pada ijin belon? ) dan semua sahabatku menjawab udah ijin, termasuk Intan. nah, akhirnya kita semua jebar jebur dech.. ( kecuali aku, yg gak bisa di bilang jebar jebur.. *abis aku cuma maen aer doank n' basah2an ) karena kayaknya gak ada yg perlu dikhawatirkan, jadi kami semua seru2an.. nah, abis kita2 dah pada puas, kita pada pulang ke rumah masing-masing.. *ya iyalah, abis mau ke mana lagi coba?


besoknya, kejadian yang paling naudzubillah alias yg paling gak kita inginkan, datang. tiba-tiba, kita-kita yg kmaren seru-seruan merayakan ultahnya Intan, dipanggil pa rahmat (*guru tergalak di skul). serentak, wajak kami memucat. *lebay, gak segitunya kale.. ada apa nich?? perasaan, kita-kita gak melakukan kesalahan apa-apa. pa rahmat berjalan dengan gagah perkasa n' percaya diri, *lebay lagi.. datang menghampiri kami. dan, beliau berbicara yang intinya memarahi kami karena kemaren berenang di pantai. dan, kita-kita pada protes donk! *emangnya kita salah, khan kemaren udah pada ijin. kecuali Intan yg wajahnya keliatan murung n' kita semua udah bisa menebak apa yang sebenarnya terjadi. ini pasti karena Intan kemaren belon ijin untuk berenang. alhasil, semua kena hukuman ( kecuali aku yg beralasan kemaren gak berenang *ya iyalah, orang cuma basah-basahan ) n' aku ga dihukum dech.. selain aku, mereka semua dihukum ( yg hukumannya paling nggak banget *mending disuruh bersihin wc seumur hidup kale.. ) pilihan hukuman :

a. bagi yg ikut pmr, hukuman : keluar dari pmr *bagi yang gak tw, pmr ntu palang merah remaja

b. bagi yg ikut pmr n' dokter kecil, hukuman : keluar dr pmr ato dokter kecil

c. bagi yg ngga ikut dua dua nya, hukumannya: di skors


ya ampun.. aku ngga bisa ngebayangin gimana mama Intan marah-marah ke pa rahmat, sampe pa rahmat segitu marahnya ke kita. pas kita udah tau hukumannya, kita semua sedih banget *sahabatku sampe nangis karena ngga mau di skors. kita semua juga sedih ngeliatnya.

kebayang ngga gimana sebelnya kita semua sama sahabat yg udah ngebuat kita kayak gini, padahal kita ngga buat salah sama dia.. ~_~

Arti Persahabatan

apa sich arti sahabat itu?? setiap orang pasti punya arti yang beda.. tapi menurutku sahabat itu adalah:


- someone who is concerned with everything you do
- someone who is concerned with everything you think
- someone to call upon during good times
- someone to call upon during bad times
- someone who understands whatever you do
- someone who tells you the truth about yourself
- someone who knows what you are going through at all times
- someone who refuses to listen to gossip about you
- someone who supports you at all times
- someone who does not compete with you
- someone who is genuinely happy for you when things go well
- someone who tries to cheer you up when things do not go well
- A friend is an extension of yourself without which you are not complete

intinya (*karena males nulis terjemahannya) :

sahabat itu orang yg selalu percaya, mengerti, perhatian, mendukungmu setiap waktu dan menerima dirimu apa adanya..

besar banget arti dari sahabat itu, sahabat bukan cuma gelar biasa, gg semua orang bisa disebut sahabat dan susah banget nyari sahabat yg real, sahabat yg bener-bener ngertiin kamu..

butuh waktu lama untuk nemuin sahabat tapi cuma butuh waktu sebentar untuk menghancurkannya.. so, jagalah persahabatanmu, jangan sampai kamu menghancurkannya..


nah, apakah arti dari sahabat menurutmu??

big thanks,

Best the Both World

Hannah Montana



Oh yea
Come on

You get the limo out front
Hottest styles, every shoe, every color

Yea when your famous it can be kinda fun
Its really you but no one ever discovers

In some ways you're just like all your friends
But on stage you're a star

You get the best of both worlds
Chill it out, take it slow
Then you rock out the show

You get the best of both worlds
Mix it all together (oh, yeah) and you know that it's the best of both worlds

The best of both worlds

You go to movie premiers (is that Orlando Bloom?)
Hear your songs on the radio
Livin' two lives is a little weird
But schools cool cuz nobody knows

Yea you get to be a small town girl
But big time when you play your guitar

You get the best of both worlds
Chillin' out take it slow
Then you rock out the show

You get the best of both worlds
Mix it all together and you know that it's the best of both
You know the best of both worlds

Pictures and autographs
You get your face in all the magazines
The best parts that you get to be who ever you wanna be

Yea best of both
You get the best of both
Come on best of both

Who would of thought that a girl like me
Would double as a superstar

You get the best of both worlds
Chillin' out, take it slow
Then you rock out the show

You get the best of both worlds
Mix it all together and you know that it's the best of both worlds

You get the best of both worlds
Without the shades and the hair
You can go anywhere

You get the best of both worlds
Mix it all together
Oh yea
It's so much better cuz you know you've got the best of both worlds

Nobody's Perfect

Hannah Montana



Everybody makes mistakes, Everybody has those days...
1234
Everybody makes mistakes, Everybody has those days...
Everybody knows what I'm talkin' 'bout, Everybody get's that way...
Everybody makes mistakes, Everybody has those days...
Everybody knows what I'm talkin' 'bout, Everybody get's that way...

Sometimes I'm in the jam
I've gotta make a plan
It might be crazy
I do it anyway
No way to know for sure
I'll figure out a cure
I'm patchin' up the holes
But then it overflows
If I'm not doin' to well
Why be so hard on my self?

[Chorus]
Nobody's Perfect!
I gotta work it!
Again and again 'till I get it right
Nobody's Perfect!
You live and you learn it!
And if I'm messing up sometimes...
Nobody's perfect

Sometimes I work a scheme
But then it flips on me
Dosen't turn out how I planned
Gives second grade a stand
No problem, can be solved
Once I get involved
I try to be delicate
Then crash right into it
My intentions are good
Sometimes just misunderstood

[Chorus]
Nobody's Perfect!
I gotta work it!
Again and again 'till I get it right
Nobody's Perfect!
You live and you learn it!
And if I'm messing up sometimes...
Nobody's perfect
I gotta work it!
I know I'm saddled all the way
Nobody's perfect!

Sometimes I fix things up
And then they fall and turn again
Nobody's perfect

I gotta fix things up
But I know I always get it right in the air

[Talking]
Next time you think it's just one of those days
when you just can't seem to win
When things don't turn out the way you planned,
FIGURE SOMETHING ELSE OUT!
Don't be sad! Try it again! YEAH!

[Singing]
Everybody makes mistakes, Everybody has those days, Everybody knows what I'm talkin'
about, Everybody get's that way, Everybody makes mistakes, Everybody has those
days, Everybody knows what I'm talkin' about...

[Chorus]

Nobody's Perfect

This Is Me

Demi Lovato ft. Joe Jonas


I’ve always been the kind of girl
That hid my face
So afraid to tell the world
What I’ve got to say
But I have this dream
Right inside of me
I’m gonna let it show
It’s time to let you know
to let you know


This is real
This is me
I’m exactly where I’m supposed to be now
Gonna let light shine on me
Now I’ve found who I am
There’s no way to hold it in
No more hiding who I wanna be
This is me

Do you know what it’s like
To feel so in the dark
To dream about a life
Where you’re the shining star
Even though it seems
Like it’s too far away
I’ve got to believe in myself
It’s the only way

This is real
This is me
I’m exactly where I’m supposed to be now
Gonna let light shine on me
Now I’ve found who I am
There’s no way to hold it in
No more hiding who I wanna be
This is me

You’re the voice I hear inside my head
The reason that I’m singing
I need to find you
I gotta find you
You’re the missing piece I need
The song inside of me
I need to find you
I gotta find you

This is real
This is me
I’m exactly where I’m supposed to be now
Gonna let light shine on me
Now I’ve found who I am
There’s no way to hold it in
No more hiding who I wanna be
This is me

You’re the missing piece I need
The song inside of me

This is me

You’re the voice I hear inside my head
The reason that I’m singing

Now I’ve found who I am
There’s no way to hold it in
No more hiding who I wanna be
This is me

Phobia..

Siapa sich yang gak punya ketakutan terhadap sesuatu??
Kalo aku sich phobia sama Belalang, Kecoa, de el el


aku punya pengalaman yang ichh banget dech.. (*nyeritainnya aja sampe merinding)

Lanjut ke story nya....


Suatu siang yang cerah (*dan panas luar biasa) aku baru pulang dari eS-eM-Pe ku tercinta. tumben-tumbenan aku kebelet kencing. Abis buka sepatu, naro' tas, aku langsung ngacir ke kamar mandi, saking kebeletnya, aku gak merhatiin apa yang aku lewati. Di pintu kamar mandi, aku merasa nyenggol sesuatu yang agak keras dan tajem. tapi udah gak tahan, jadi langsung nutup pintu (*gak tau kenapa, pintunya gak bisa rapet. dan setiap aku nyoba nutup, ada suara aneh gitu) aku liat ke bawah, ternyata ada belalang gede kejepit. ichh.. aku kesian tapi juga jijik. (*apalagi belalangnya masih idup dan terus meronta-ronta). aku bingung mau ngapain. aku gak bisa teriak (*takut ganggu tetangga) aku juga gak bisa langsung lari ke luar kamar mandi (*takut tiba2 belalangnya terbang nemplok di aku). Alhasil, aku terus manggil2 mbak ku dari kamar mandi. tapi gak ada yang denger. Akhirnya aku duduk di WC lamaaa banget, nunggu bantuan dateng. (*aku tau bantuan gak mungkin dateng kalo aku diem aja dan cuma nongkrong di WC.


Udah lebih dari 10menit aku terperangkap di dalam kamar mandi yang pengap itu bersama phobia-ku si-belalang yang imut dan lucu (*wueeks ;P). dan si-belalang udah hampir berhasil meloloskan diri dari jepitan pintu. aku nggak bisa berkutik. aku terus manggil mbak ku.. alhamdulillah ada yang nyaut, sopir ku membalas panggilanku. trus, aku minta dia manggilin mbak ku. 2 jam kemudian (*hhaha.. lebaay~) mbak ku datang bagaikan malaikat. aku langsung nyeritain kalo ada belalang yang kejepit di pintu kamar mandi ini. mbak ku bilang "udah.. ntar mbak buka pintunya, fida (*nick name-ku di rumah) langsung lari keluar pintu." tapi aku bilang, aku nggak bisa, aku takut belalangnya nemplok di aku. tapi, mbak teteup ngebuka pintunya (*tapi pelan2). aku ketakutan. aku menjerit sekeras yang aku bisa. pelan tapi pasti, belalangnya udah lolos dari jepitan pintu dan siap2 untuk terbang. aku semakin menjerit. keraaas banget. trus, mbak2ku yang lain berdatangan satu demi satu. mbak ku yang ngebuka pintu menyuruh aku cepat2 lari sebelum binatang itu terbang. aku lari sekencang yang aku bisa..

dan..


aku berhasil lolos dari phobiaku. aku sungguh lega (*walopun keringat bercucuran) Aku langsung bilang trims buat mbak yang udah ngebantu aku.



itulah pengalaman yang terekstrim seumur hidupku..


mungkin pelajaran yang bisa diambil dari cerita ini adalah:
- belajarlah berlari sekencang mungkin agar bisa lari dari phobia mu (hhahahaha.. just kidding)



keep smile :)

Cinta Pertama

Mikha Tambayong


Ku tak tau...
Mengapa aku malu...
Setiap aku tau dia didekatku...

Aku susah ...
Bila dia tak ada..
Tak ingin jauh ku darinya..

Reff :
Ada rasa...
Yang tak biasa..
Yang mulai kurasa,yang entah kenapa

Mungkinkah ..
Ini pertanda
Aku jatuh cinta
Cintaku yang pertama

Tuhan tolong berikan isyarat
Semoga ada jawaban atas doaku
Gelisah aku mendambakan cinta
Yang indah tanpa air mata

"Youfacester" Kloningan Facebook ala Indonesia


Youfacester merupakan situs jejaring sejenis facebook, friendster dan yang lain. youfacester merupakan situs buatan perancang web indonesia, youfacester itu sendiri diambil dari paduan nama antara youtube, facebook dan friendster.

situs bernama Youfacester ini nampak seperti hasil kloning Facebook. Bahkan si pembuatnya memang sengaja memperkenalkan Youfacester sebagai kloning Facebook. Pada sebelah kiri bawah halaman log in tertulis: Youfacester Indonesian, Facebook Clone Layout. (dikutip dari okezone.com)


Jika dilihat, sekilas tampilan halaman log Youfacester ini mirip dengan halaman log Facebook. Namun jika dilihat dengan saksama, terdapat perbedaan. Pada halaman log Facebook terdapat peta dunia. Pada halaman log Youfacester terdapat peta juga, namun peta Indonesia. Walaupun Youfacester adalah buatan Indonesia, namun masih berbahasa Inggris. Namun, rencananya sebentar lagi akan dibuat dalam Bahasa Indonesia.


Kunjungi Youfacester di www.youfacester.com



Ke Baduy

Pada tanggal 22 Mei 2009 lalu, aku dan temen-temanku ( 19 org anak, 5 org guru dan 2 partisan ) jalan-jalan ke Baduy.. Perjalanan ke Baduy sangat spektakuler.. Perjalanan dimulai pada hari Jum'at jam 2 siang, kumpul di amang-amang ( sebutan untuk tempat jualan di sekolahku ) dan naek angkot ke merak untuk naek kereta penumpang, yang sebenernya kurang pantes disebut kereta penumpang, lebih pantes disebut kereta barang. ( apa emang bener2 kereta barang ya?? ) Gerbongnya paling belakang, banyak anak2 jalanan, dan tempat duduknya kurang layak ( tapi di perjalanan asyik juga sich.. Seru !! ). Dan abis sampe ke Rangkas, kita semua naek elf ( atau apa gitu namanya.. sejenis bis kecil ) elf-nya udah agak ringsek.. trus (kata temen2ku) pas waktu belokan, elf-nya udah oleng dan mau jatuh.. kebayang gak seremnya?? mau tidur, tapi gak bisa tidur. ( orang tergoncang-goncang ) abis tergoncang heboh, kita semua pada turun dri elf dan stay di Ciboleger selama satu hari. Malemnya kita semua beli oleh-oleh ( baju, dan pernak-pernik lainnya ). Harga oleh-olehnya dimahalin sama penjualnya.. yang tadifnya 3rb jadi 5rb.. jadi tekor dech, yang niatnya beli 20 ( kayak aku nich.. ) jadi cuma kebeli 15.. huu.. huu.. T_T. kalo mau beli baju, disana lumayan murah, sekitar 20rb-an..


Hari Sabtu pagi, kita semua olahraga ( lari pagi dan senam ) katanya sich supaya ntar naek gunungnya gak keram.. Dan abis makan pagi ( makan paginya ngantri bareng anak SMA Bandung.. ), kita beres-beres dan memulai naek gunung yang penuh perjuangan.. jalannya -+ 12 km, dan disertai dengan jatuh bangun ( aku jatuh 4 kali ). pas jalan, serasa gak nyampe-nyampe.. yang paling dahsyat adalah tanjakannya.. katanya sich cuma ada 3 tanjakan, padahal ada berjuta-juta tanjakan ( lebayy.. ) tapi, emang tanjakannya lebih dari 3.. Dan akhirnya, abis 4 jam jalan tadi, kita sampe ke desa Cibeo. desanya asri banget.. ( ya iyalah, ditengah hutan ) Pas udah sampe disana, dijamin semua orang langsung terkejut dan serasa capeknya ilang dech..


Dan akhirnya kita istirahat di rumah penduduk sembari ngobrol sama orang Baduy.. ( ngobrol apaan?? orang gak ngerti bahasa sunda ) Makan siangnya dimakan di kali yang airnya dingin dan udaranya sejuk.. Waw.. Mantabb dech.. sekalian maen air sejenak ( lumayan lama sich.. ), abis gitu anak laki-laki renang dech di kali yang lainnya.. awalnya cewe2 juga mau berenang, tapi.. males dech.. setelah kenyang istirahat,kita semua ke desa yang lainnya.. ( gak terlalu jauh dari cibeo.. )Pas malem, disana tuch gelap-gelapan.. orang di baduy gak boleh pake' teknologi apapun. Alhasil, kita pake' lilin dan senter dech.. tapi orang baduy punya senter mereka sendiri, yaitu kayu ( atau apa gitu ) dibentuk corong lalu di taroh lilin. besoknya, abis makan pagi ( pake abon ) kita semua pada pulang..


Pulangnya melewati jalan yang lain dari pas dateng.. pulangnya ngelewatin lajur yang turunaaaaaaaan mulu.. berkilo-kilometer jalurnya turunan ekstrim.. dan turunannya licin banget... pas pulangnya, aku jatuh 3 kali.. hiks.. T_T malangnya nasibku.. pas lagi break, ada orang yang jualan oleh-oleh.. bahkan oleh-oleh itu harganya setengah dari yang aku beli di ciboleger.. hiks.. tapi apa daya, udah terlanjur beli di ciboleger.. mau gimana lagi?? dan akhirnya, kita sampe juga di ciboleger.. dan abis break sebentar, kita pada naik elf lagi, tapi kali ini lebih ekstrim daripada pas dateng.. goncangannya lebih keras.. dan pas pulang, kita makin dempet-dempetan.. akhirnya kita naik kereta dan pulang ke merak. ( pas pulang, keretanya lumayan bagus.. keretanya kelas 3 )


dan.. akhirnya kita pulang ke rumahh.........
pengalaman ke baduy ini sangat berharga ( dan seru tentunya =D )
aku jadi pengen kesana lagi..

About My Family



Aku tuch anak paling cantik ( ya iyalah,, satu satunya anak peremuan ) dari ayahku (M. Ahsin Sidqi) dan ibuku (Rahmi Sofiana) dan aku punya 1 brother yaitu M. Ilham Nafan,, dia itu anak Spensa (SMPN 1) dan calon murid SMA Insan Cendekia Al-Kautsar.. Keluargaku adalah keluarga yang sakinah mawaddah warrahmah (ckikik :D) hahahai..

Sedikit Biodata singkat My Family :

Ayahku :

- Nama Lengkap : Muhammad Ahsin Sidqi
- Pekerjaan : Karyawan PT. Indonesia Power
- Lahir : Salatiga, 4 Mei 19**
*(tahun disamarkan)

Ibuku :

- Nama Lengkap : Rahmi Sofiana
- Pekerjaan : Dokter Umum
- Lahir : Jakarta, 27 Agustus 19**
*(tahun disamarkan)

Kakakku :

- Nama Lengkap : Muhammad Ilham Nafan
- Lahir : Jakarta, 29 November 1994

Lirik Perfect ( Life )



Simple Plan


Hey dad look at me
Think back and talk to me
Did I grow up according to plan
And do you think I’m wasting my time
Doing things I wanna do
But it hurts when you disapprove all along

And now I try hard to make it
I just want to make you proud
I’m never gonna be good enough for you
Can’t pretend that I’m alright
And you can’t change me

Cuz we lost it all
Nothing lasts forever
I’m sorry I can’t be perfect
Now it’s just too late
And we can’t go back
I’m sorry I can’t be perfect

I try not to think
About the pain I feel inside
Did you know you used to be my hero
All the days you spent with me
Now seem so far away
And it feels like you don’t care anymore

And now I try hard to make it
I just want to make you proud
I’m never gonna be good enough for you
I can’t stand another fight
And nothing’s alright

Cuz we lost it all
Nothing lasts forever
I’m sorry I can’t be perfect
Now it’s just too late
And we can’t go back
I’m sorry I can’t be perfect

Nothing’s gonna change the things that you said
Nothing’s gonna make this right again
Please don’t turn your back
I can’t believe it’s hard just to talk to you
But you don’t understand

Cuz we lost it all
Nothing lasts forever
I’m sorry I can’t be perfect
Now it’s just too late
And we can’t go back
I’m sorry I can’t be perfect

Cuz we lost it all
Nothing lasts forever
I’m sorry I can’t be perfect
Now it’s just too late
And we can’t go back
I’m sorry I can’t be perfect

(ini adalah lagu kesukaanku sekarang,, coz, arti liriknya bagus bgt..)

Biodata Gita Gutawa




  • Nama Lengkap : Aluna Sagita Gutawa
  • Nama Panggilan : Gita Gutawa
  • Lahir : Jakarta, 11 agustus 1993
  • Agama : Islam
  • Nama Orang Tua : Erwin Gutawa, Lutfi Andriani (Lulu Gutawa)

Biodata Mikha Tambayong



  • Nama : Maudy Mikha Tambayong
  • Nama Panggilan : Mikha
  • Lahir : Jakarta, 15 September 1994
  • Film : Kepompong dan film FTV lainnya

Biodata Tania Putri



  • Nama : Tania Putri
  • Nama Panggilan : Tania
  • Lahir : Jakarta, 17 Juli 1992
  • Nama Orangtua : Sudrajat, Supriatin
  • Hobi : Membaca Buku
  • Cita - Cita : Pengusaha sukses

Biodata Derby Romero



  • Nama : Derby Romero
  • Lahir : 8 Juni 1990
  • Agama : Protestan
  • Pekerjaan : Aktor
  • Film : Kepompong, Petualangan Sherina, dan film FTV lainnya.

Biodata Aryani Fitri



  • Nama : Aryani Fitriana Kurniawan
  • Nama Panggilan : Ryan
  • Lahir : Jakarta, 24 Mei 1988
  • Pekerjaan : Aktris, Model
  • Sekolah : Fakultas Komunikasi Universitas Paramadina, Jakarta
  • Film : Kepompong dan film FTV lainnya

Biodata Dinda Kirana



  • Nama : Dinda Kirana Sukmawati
  • Lahir : Tasikmalaya, 30 April 1995
  • Pekerjaan : Aktris
  • Film : Kepompong dan Film FTV lainnya

Lirik Ayo/Come On

Gita Gutawa
Music & Lyric : Gita Gutawa


Jika kamu merasa senang

Maka hatiku jadi tenang

Jika kamu sedang menangis

Maka hatiku kan teriris


Jika hidupmu penuh tawa
Maka hidupku kan bernyawa
Jika dirimu sedang marah
Kan ku bela tanpa menyerah


Aio uaio… Tunjukkan arti sahabat
aio uaio… Kita kan menjadi satu
Come on!


Jika dirimu sedang suka
Pikiranku ikut terbuka
Jika dirimu sedang duka
Maka aku ikut terluka


Jika hidupmu bahagia
Hidupku pun tak sia-sia
Jika kau ada yang mengganggu
Kan ku jagamu tanpa ragu


Aio uaio… Tunjukkan arti sahabat
aio uaio… Semua orang kan jadi satu
Come on!


Tak akan ada
Yang kan halangi kita
Tak akan ada yang bisa
Menghentikan menghancurkan persahabatan kita


Aio uaio… Tunjukkan arti sahabat
Aio uaio… Kita kan menjadi satu
Aio uaio… Tunjukkan arti sahabat
Aio uaio… Semua orang kan jadi satu
Seluruh dunia jadi satu


Kita pasti akan
Semua orang kan
Seluruh dunia jadi satu
Come on!


Jika semua bersahabat
Dunia kan satu dan damai

Lirik Salah Jatuh Cinta

Gita Gutawa
Music : Dewiq
Lyric : Dewiq & Gita Gutawa

Aku lagi jatuh cinta
Warnanya hatiku
Merah kuning hijau
Rasanya ku terbang-terbang
Langit pun berwarna
Merah kuning hijau

Namun ku baru tau
Huhuhu
Sesuatu tentang dirimu
Huhuhu

Ternyata
Oo oo oo oo
Aku salah ku salah jatuh cinta
Oo oo oo oo
Karena ternyata
Kau sudah ada yang punya

Aku salah jatuh cinta
Hatiku tak lagi
Merah kuning hijau
Ingin ku ditelan bumi
Langit pun tak lagi
Merah kuning hijau

Karena ku baru tau
Huhuhu
Sesuatu tentang dirimu
Huhuhu

Ternyata
Oo oo oo oo
aku salah ku salah jatuh cinta
Oo oo oo oo
Karena ternyata
Kau sudah ada yang punya

Salah jatuh cinta 8x
Aku salah jatuh cinta 4x

Karena ternyata kau ada yang punya
Ke sana ke sini ku jadi serba salah

Lirik Mau Tapi Malu

Gita Gutawa ft. Maia
Music & Lyric : Maia Estianti

Kau yang di sana siapa dirinya
Buatku terpana
Kesan pertama sungguh mempesona
Ingin mengenalnya

Di kepalaku ada suka yang menggila
Sudikah kamu mengenalku mendekatiku aku

Aku mau tapi malu
Kusuka matamu, hidungmu, wajahmu
Dan aku mau untuk jadi milikku

Aku mau tapi malu
Kusuka gayamu, tingkahmu, senyummu
Tapi ku malu tuk katakan padanya

Di kepala ku ada suka yang menggila
Sudikah kamu mengenalku mendekati aku

aku suka, aku mau, tapi sungguh aku malu

aku diam, aku bingung
aku harus bagaimana
oh Tuhanku, tolong aku
mengapa ku jadi bodoh
ku tak tahu kenapa
ku tiba-tiba jadi malu
ku tak tahu tak tahu ku tak tahu tak tahu uuuu

Lirik Mau Tapi Malu

Gita Gutawa ft. Maia
Music & Lyric : Maia Estianti

Kau yang di sana siapa dirinya
buatku terpana
kesan pertama sungguh mempesona
ingin mengenalnya


di kepalaku ada suka yang menggila
sudikah kamu mengenalku mendekatiku aku

reff:
aku mau tapi malu
ku suka matamu, hidungmu, wajahmu
dan aku mau untuk jadi milikku

aku mau tapi malu
ku suka gayamu, tingkahmu, senyummu
tapi ku malu tuk katakan padanya

aku yang selalu punya sejuta cara
cara tuk merayu
tapi yang terjadi aku seperti ini
ku bingung sendiri

repeat *
repeat reff

aku suka, aku mau, tapi sungguh aku malu
aku diam, aku bingung, aku harus bagaimana
oh Tuhanku, tolong aku, mengapa ku jadi mau
ku tak tahu kenapa ku tiba-tiba jadi malu
ku tak tahu, tak tahu, tak tahu
ku tak tahu, tak tahu

Lirik Meraih Mimpi

Gita Gutawa

Kuberjalan
Raih cita
Untuk dunia yang baru
Di depan mataku

Tak ada ketakutan
Akan gelapnya malam
Fajar kan beri arti
Dan sinari dunia

Mimpi kan menjadi nyata
Bila ku tetap percaya
Walau rintangan menghalang
Kekuatan masih ada

Kubernyanyi hingga fajar cinta
Dan keyakinanku
Percaya akan diriku
Mampu jalani hidupku
Uuuu

Kau takkan tau bila tak mencoba
Jalanmu masih panjang
Percayalah

Lirik Harmoni Cinta

Gita Gutawa
Music & Lyric : Melly Goeslaw


Ada yang bergerak di dalam dadaku ini
Seperti ku kenal pernah kurasakan
Waktu aku jatuh cinta
Waktu hatiku tertarik
Rasanya pun begini
Jatuh cinta

Apakah ini sama seperti yang itu
Hatiku bergerak
Aku jatuh cinta
Dinding hatiku berlagu
Harmoni cinta menyentuh
Pipiku pun merona
Jatuh cinta

Harmoni cintaku kini datang
Nyanyikan suara hatiku
Berlagu penuh cinta

Lirik Parasit

Gita Gutawa
music : Erwin Gutawa
lyric : Gita Gutawa

Petir membangunkanku
Dari mimipi burukku
Selama ini ku hanya
terperngkap dalam medan magnetmu

Baru kusadari
Kau seperti parasit
Minta ini itu
Kau minta padaku dengan semaumu

Cukup sudah
Ku kini mulai gerah
Ku perlu Oksigen untuk aku bernafas
Tanpamu

Pergi kau ke ujung dunia
Dehidrasi di gurun Sahara
Hilang di Segitiga Bermuda
Pergi kau ke luar angkasa
Hiportemia dikutub utara
Hilang di samudra antartika
Dan jangan kembali
Kau memang parasit

Mula nya malu-malu
Lalu jadi berlalu
Minta ini itu
Kau minta padaku dengan semaumu

Cukup sudah
Ku mulai naik darah
Ku seperti bom atom
yang siap meledak
Karnamu

Pergi kau ke ujung dunia
Dehidrasi di gurun Sahara
Hilang di Segitiga Bermuda
Dan jangan kembali
Kau memeang parasit

Minta di bayarin
Minta di traktirin
Minta di anterin
Minta di jemputin
Minta di telponin
Minta di sms-in
Minta di beliin
Kau memang parasit
Minta di bayarin
Minta di traktirin
Minta di anterin
Minta di jemputin
Minta di telponin
Minta di sms-in

Dasar kau parasit

Lirik Selamat Datang Cinta

Gita Gutawa
music & lyric : Glenn Fredly



Denganmu sepiku kan berganti
Berganti keindahan yang
belum pernah kurasa
Gemuruh gelora di jiwaku
Taklukkan keraguan dan
ketakutan hatiku
Slamat datang cinta dihatiku
Kusambut hadirmu
Berikan aku cinta di hatiku
Kusambut hadirmu
Berikan aku cinta rahasia kehidupan
Tanpa engkau cinta aku buta
Kau cahaya hati
Cinta tak pernah salah dalam memilih

es-de wukir retawu


SD Wukir Retawu merupakan mantan sekolahku yang tercinta.. SD Wukir Retawu, tempat dimana aku belajar.. Gak nyangka, sekarang aku udah smp.. Hiks.. Hiks.. Di SD itu, ada banyak kenangan indah, juga kenangan sedih.. Aku gak bakalan ngelupain sekolahku itu [sampe seumur hidupku]..

hehehe~

selengkapnya, buka aja :

SD Wukir Retawu

VisitCounter

Powered by web analytics software.