Rainbow Award ^ ^

aku udah jarang buka blog, ehh.. pas lagi buka ternyata.. milkysmile
waahh,, aku dapet award dari ka Rachmat.. milkysmile
makasih ya ka.. ini award kedua untuk blogku..
moga moga abis dapet award ini, aku semangat lagi nge-blog.. hhehehee.. milkysmile
ini award award nya..









award nya banyak banget.. sekali lagi makasih buat ka Rachmat

kind regards,

Telah Dibayar Lunas dengan Segelas Susu

sekarang aku mau bagi cerita nih, ini dari buku Chicken Soup for the Soul.. milkysmile
di novel chicken soup itu banyak cerita cerita bagus yg pantes dibaca,
trus bagi yg kurang suka novel, Chicken Soup for the Soul juga ada dalam bentuk komik (graphic novel, *lumayan daripada baca komik ga jelas, hhehe.. milkysmile

langsung aja deh..
CEKIDOT!milkysmile


Suatu hari, seorang anak lelaki miskin yang hidup dari menjual asongan
dari pintu ke pintu, menemukan bahwa di kantongnya hanya tersisa
beberapa sen uangnya, dan dia sangat lapar.

Anak lelaki tersebut memutuskan untuk meminta makanan dari rumah
berikutnya.
Akan tetapi anak itu kehilangan keberanian saat seorang wanita muda
membuka pintu rumah.
Anak itu tidak jadi meminta makanan, ia hanya berani meminta segelas
air.

Wanita muda tersebut melihat, dan berpikir bahwa anak lelaki tersebut
pastilah lapar, oleh karena itu ia membawakan segelas besar susu.
Anak lelaki itu meminumnya dengan lambat, dan kemudian bertanya, "berapa
saya harus membayar untuk segelas besar susu ini ?"
Wanita itu menjawab: "Kamu tidak perlu membayar apapun".
"Ibu kami mengajarkan untuk tidak menerima bayaran untuk kebaika n" kata
wanita itu menambahkan.
Anak lelaki itu kemudian menghabiskan susunya dan berkata :" Dari dalam
hatiku aku berterima kasih pada anda."

Sekian belas tahun kemudian, wanita muda tersebut mengalami sakit yang
sangat kritis.
Para dokter di kota itu sudah tidak sanggup menanganinya.

Mereka akhirnya mengirimnya ke kota besar, dimana terdapat dokter
spesialis yang mampu menangani penyakit langka tersebut.
Dr. Howard Kelly dipanggil untuk melakukan pemeriksaan.
Pada saat ia mendengar nama kota asal si wanita tersebut,terbersit
seberkas pancaran aneh pada mata dokter Kelly.
Segera ia bangkit dan bergegas turun melalui hall rumah sakit, menuju
kamar si wanita tersebut.

Dengan berpakaian jubah kedokteran ia menemui si wanita itu.
Ia langsung mengenali wanita itu pada sekali pandang.
Ia kemudian kembali ke ruang konsultasi dan memutuskan untuk melakukan
upaya terbaik untuk menyelamatkan nyawa wanita itu. Mulai hari itu, Ia
selalu memberikan perhatian khusus pada kasus wanita itu.

Setelah melalui perjuangan yang panjang, akhirnya diperoleh kemenangan..
. Wanita itu sembuh !!.
Dr. Kelly meminta bagian keuangan rumah sakit untuk mengirimkan seluruh
tagihan biaya pengobatan kepadanya untuk persetujuan.
Dr. Kelly melihatnya, dan menuliskan sesuatu pada pojok atas lembar
tagihan, dan kemudian mengirimkannya ke kamar pasien.

Wanita itu takut untuk membuka tagihan tersebut, ia sangat yakin bahwa
ia tak akan mampu membayar tagihan tersebut walaupun harus dicicil
seumur hidupnya.
Akhirnya Ia memberanikan diri untuk membaca tagihan tersebut, dan ada
sesuatu yang menarik perhatuannya pada pojok atas lembar tagihan
tersebut.
Ia membaca tulisan yang berbunyi.. "Telah dibayar lunas dengan segelas
besar susu.."
tertanda, DR Howard Kelly.

Air mata kebahagiaan membanjiri matanya.

nggh, itu tadi ceritanya..
bagus kaaan? milkysmile
siapa dulu penulis blognya.. *hhuehehehe milkysmile

o iia, udah dulu yaaaa...
kapan kapan aku posting lagi cerita yg lainnya.. milkysmile

kind regards,

VisitCounter

Powered by web analytics software.