"Youfacester" Kloningan Facebook ala Indonesia


Youfacester merupakan situs jejaring sejenis facebook, friendster dan yang lain. youfacester merupakan situs buatan perancang web indonesia, youfacester itu sendiri diambil dari paduan nama antara youtube, facebook dan friendster.

situs bernama Youfacester ini nampak seperti hasil kloning Facebook. Bahkan si pembuatnya memang sengaja memperkenalkan Youfacester sebagai kloning Facebook. Pada sebelah kiri bawah halaman log in tertulis: Youfacester Indonesian, Facebook Clone Layout. (dikutip dari okezone.com)


Jika dilihat, sekilas tampilan halaman log Youfacester ini mirip dengan halaman log Facebook. Namun jika dilihat dengan saksama, terdapat perbedaan. Pada halaman log Facebook terdapat peta dunia. Pada halaman log Youfacester terdapat peta juga, namun peta Indonesia. Walaupun Youfacester adalah buatan Indonesia, namun masih berbahasa Inggris. Namun, rencananya sebentar lagi akan dibuat dalam Bahasa Indonesia.


Kunjungi Youfacester di www.youfacester.com



Ke Baduy

Pada tanggal 22 Mei 2009 lalu, aku dan temen-temanku ( 19 org anak, 5 org guru dan 2 partisan ) jalan-jalan ke Baduy.. Perjalanan ke Baduy sangat spektakuler.. Perjalanan dimulai pada hari Jum'at jam 2 siang, kumpul di amang-amang ( sebutan untuk tempat jualan di sekolahku ) dan naek angkot ke merak untuk naek kereta penumpang, yang sebenernya kurang pantes disebut kereta penumpang, lebih pantes disebut kereta barang. ( apa emang bener2 kereta barang ya?? ) Gerbongnya paling belakang, banyak anak2 jalanan, dan tempat duduknya kurang layak ( tapi di perjalanan asyik juga sich.. Seru !! ). Dan abis sampe ke Rangkas, kita semua naek elf ( atau apa gitu namanya.. sejenis bis kecil ) elf-nya udah agak ringsek.. trus (kata temen2ku) pas waktu belokan, elf-nya udah oleng dan mau jatuh.. kebayang gak seremnya?? mau tidur, tapi gak bisa tidur. ( orang tergoncang-goncang ) abis tergoncang heboh, kita semua pada turun dri elf dan stay di Ciboleger selama satu hari. Malemnya kita semua beli oleh-oleh ( baju, dan pernak-pernik lainnya ). Harga oleh-olehnya dimahalin sama penjualnya.. yang tadifnya 3rb jadi 5rb.. jadi tekor dech, yang niatnya beli 20 ( kayak aku nich.. ) jadi cuma kebeli 15.. huu.. huu.. T_T. kalo mau beli baju, disana lumayan murah, sekitar 20rb-an..


Hari Sabtu pagi, kita semua olahraga ( lari pagi dan senam ) katanya sich supaya ntar naek gunungnya gak keram.. Dan abis makan pagi ( makan paginya ngantri bareng anak SMA Bandung.. ), kita beres-beres dan memulai naek gunung yang penuh perjuangan.. jalannya -+ 12 km, dan disertai dengan jatuh bangun ( aku jatuh 4 kali ). pas jalan, serasa gak nyampe-nyampe.. yang paling dahsyat adalah tanjakannya.. katanya sich cuma ada 3 tanjakan, padahal ada berjuta-juta tanjakan ( lebayy.. ) tapi, emang tanjakannya lebih dari 3.. Dan akhirnya, abis 4 jam jalan tadi, kita sampe ke desa Cibeo. desanya asri banget.. ( ya iyalah, ditengah hutan ) Pas udah sampe disana, dijamin semua orang langsung terkejut dan serasa capeknya ilang dech..


Dan akhirnya kita istirahat di rumah penduduk sembari ngobrol sama orang Baduy.. ( ngobrol apaan?? orang gak ngerti bahasa sunda ) Makan siangnya dimakan di kali yang airnya dingin dan udaranya sejuk.. Waw.. Mantabb dech.. sekalian maen air sejenak ( lumayan lama sich.. ), abis gitu anak laki-laki renang dech di kali yang lainnya.. awalnya cewe2 juga mau berenang, tapi.. males dech.. setelah kenyang istirahat,kita semua ke desa yang lainnya.. ( gak terlalu jauh dari cibeo.. )Pas malem, disana tuch gelap-gelapan.. orang di baduy gak boleh pake' teknologi apapun. Alhasil, kita pake' lilin dan senter dech.. tapi orang baduy punya senter mereka sendiri, yaitu kayu ( atau apa gitu ) dibentuk corong lalu di taroh lilin. besoknya, abis makan pagi ( pake abon ) kita semua pada pulang..


Pulangnya melewati jalan yang lain dari pas dateng.. pulangnya ngelewatin lajur yang turunaaaaaaaan mulu.. berkilo-kilometer jalurnya turunan ekstrim.. dan turunannya licin banget... pas pulangnya, aku jatuh 3 kali.. hiks.. T_T malangnya nasibku.. pas lagi break, ada orang yang jualan oleh-oleh.. bahkan oleh-oleh itu harganya setengah dari yang aku beli di ciboleger.. hiks.. tapi apa daya, udah terlanjur beli di ciboleger.. mau gimana lagi?? dan akhirnya, kita sampe juga di ciboleger.. dan abis break sebentar, kita pada naik elf lagi, tapi kali ini lebih ekstrim daripada pas dateng.. goncangannya lebih keras.. dan pas pulang, kita makin dempet-dempetan.. akhirnya kita naik kereta dan pulang ke merak. ( pas pulang, keretanya lumayan bagus.. keretanya kelas 3 )


dan.. akhirnya kita pulang ke rumahh.........
pengalaman ke baduy ini sangat berharga ( dan seru tentunya =D )
aku jadi pengen kesana lagi..

About My Family



Aku tuch anak paling cantik ( ya iyalah,, satu satunya anak peremuan ) dari ayahku (M. Ahsin Sidqi) dan ibuku (Rahmi Sofiana) dan aku punya 1 brother yaitu M. Ilham Nafan,, dia itu anak Spensa (SMPN 1) dan calon murid SMA Insan Cendekia Al-Kautsar.. Keluargaku adalah keluarga yang sakinah mawaddah warrahmah (ckikik :D) hahahai..

Sedikit Biodata singkat My Family :

Ayahku :

- Nama Lengkap : Muhammad Ahsin Sidqi
- Pekerjaan : Karyawan PT. Indonesia Power
- Lahir : Salatiga, 4 Mei 19**
*(tahun disamarkan)

Ibuku :

- Nama Lengkap : Rahmi Sofiana
- Pekerjaan : Dokter Umum
- Lahir : Jakarta, 27 Agustus 19**
*(tahun disamarkan)

Kakakku :

- Nama Lengkap : Muhammad Ilham Nafan
- Lahir : Jakarta, 29 November 1994

Lirik Perfect ( Life )



Simple Plan


Hey dad look at me
Think back and talk to me
Did I grow up according to plan
And do you think I’m wasting my time
Doing things I wanna do
But it hurts when you disapprove all along

And now I try hard to make it
I just want to make you proud
I’m never gonna be good enough for you
Can’t pretend that I’m alright
And you can’t change me

Cuz we lost it all
Nothing lasts forever
I’m sorry I can’t be perfect
Now it’s just too late
And we can’t go back
I’m sorry I can’t be perfect

I try not to think
About the pain I feel inside
Did you know you used to be my hero
All the days you spent with me
Now seem so far away
And it feels like you don’t care anymore

And now I try hard to make it
I just want to make you proud
I’m never gonna be good enough for you
I can’t stand another fight
And nothing’s alright

Cuz we lost it all
Nothing lasts forever
I’m sorry I can’t be perfect
Now it’s just too late
And we can’t go back
I’m sorry I can’t be perfect

Nothing’s gonna change the things that you said
Nothing’s gonna make this right again
Please don’t turn your back
I can’t believe it’s hard just to talk to you
But you don’t understand

Cuz we lost it all
Nothing lasts forever
I’m sorry I can’t be perfect
Now it’s just too late
And we can’t go back
I’m sorry I can’t be perfect

Cuz we lost it all
Nothing lasts forever
I’m sorry I can’t be perfect
Now it’s just too late
And we can’t go back
I’m sorry I can’t be perfect

(ini adalah lagu kesukaanku sekarang,, coz, arti liriknya bagus bgt..)

Biodata Gita Gutawa




  • Nama Lengkap : Aluna Sagita Gutawa
  • Nama Panggilan : Gita Gutawa
  • Lahir : Jakarta, 11 agustus 1993
  • Agama : Islam
  • Nama Orang Tua : Erwin Gutawa, Lutfi Andriani (Lulu Gutawa)

Biodata Mikha Tambayong



  • Nama : Maudy Mikha Tambayong
  • Nama Panggilan : Mikha
  • Lahir : Jakarta, 15 September 1994
  • Film : Kepompong dan film FTV lainnya

Biodata Tania Putri



  • Nama : Tania Putri
  • Nama Panggilan : Tania
  • Lahir : Jakarta, 17 Juli 1992
  • Nama Orangtua : Sudrajat, Supriatin
  • Hobi : Membaca Buku
  • Cita - Cita : Pengusaha sukses

Biodata Derby Romero



  • Nama : Derby Romero
  • Lahir : 8 Juni 1990
  • Agama : Protestan
  • Pekerjaan : Aktor
  • Film : Kepompong, Petualangan Sherina, dan film FTV lainnya.

Biodata Aryani Fitri



  • Nama : Aryani Fitriana Kurniawan
  • Nama Panggilan : Ryan
  • Lahir : Jakarta, 24 Mei 1988
  • Pekerjaan : Aktris, Model
  • Sekolah : Fakultas Komunikasi Universitas Paramadina, Jakarta
  • Film : Kepompong dan film FTV lainnya

Biodata Dinda Kirana



  • Nama : Dinda Kirana Sukmawati
  • Lahir : Tasikmalaya, 30 April 1995
  • Pekerjaan : Aktris
  • Film : Kepompong dan Film FTV lainnya

Lirik Ayo/Come On

Gita Gutawa
Music & Lyric : Gita Gutawa


Jika kamu merasa senang

Maka hatiku jadi tenang

Jika kamu sedang menangis

Maka hatiku kan teriris


Jika hidupmu penuh tawa
Maka hidupku kan bernyawa
Jika dirimu sedang marah
Kan ku bela tanpa menyerah


Aio uaio… Tunjukkan arti sahabat
aio uaio… Kita kan menjadi satu
Come on!


Jika dirimu sedang suka
Pikiranku ikut terbuka
Jika dirimu sedang duka
Maka aku ikut terluka


Jika hidupmu bahagia
Hidupku pun tak sia-sia
Jika kau ada yang mengganggu
Kan ku jagamu tanpa ragu


Aio uaio… Tunjukkan arti sahabat
aio uaio… Semua orang kan jadi satu
Come on!


Tak akan ada
Yang kan halangi kita
Tak akan ada yang bisa
Menghentikan menghancurkan persahabatan kita


Aio uaio… Tunjukkan arti sahabat
Aio uaio… Kita kan menjadi satu
Aio uaio… Tunjukkan arti sahabat
Aio uaio… Semua orang kan jadi satu
Seluruh dunia jadi satu


Kita pasti akan
Semua orang kan
Seluruh dunia jadi satu
Come on!


Jika semua bersahabat
Dunia kan satu dan damai

Lirik Salah Jatuh Cinta

Gita Gutawa
Music : Dewiq
Lyric : Dewiq & Gita Gutawa

Aku lagi jatuh cinta
Warnanya hatiku
Merah kuning hijau
Rasanya ku terbang-terbang
Langit pun berwarna
Merah kuning hijau

Namun ku baru tau
Huhuhu
Sesuatu tentang dirimu
Huhuhu

Ternyata
Oo oo oo oo
Aku salah ku salah jatuh cinta
Oo oo oo oo
Karena ternyata
Kau sudah ada yang punya

Aku salah jatuh cinta
Hatiku tak lagi
Merah kuning hijau
Ingin ku ditelan bumi
Langit pun tak lagi
Merah kuning hijau

Karena ku baru tau
Huhuhu
Sesuatu tentang dirimu
Huhuhu

Ternyata
Oo oo oo oo
aku salah ku salah jatuh cinta
Oo oo oo oo
Karena ternyata
Kau sudah ada yang punya

Salah jatuh cinta 8x
Aku salah jatuh cinta 4x

Karena ternyata kau ada yang punya
Ke sana ke sini ku jadi serba salah

Lirik Mau Tapi Malu

Gita Gutawa ft. Maia
Music & Lyric : Maia Estianti

Kau yang di sana siapa dirinya
Buatku terpana
Kesan pertama sungguh mempesona
Ingin mengenalnya

Di kepalaku ada suka yang menggila
Sudikah kamu mengenalku mendekatiku aku

Aku mau tapi malu
Kusuka matamu, hidungmu, wajahmu
Dan aku mau untuk jadi milikku

Aku mau tapi malu
Kusuka gayamu, tingkahmu, senyummu
Tapi ku malu tuk katakan padanya

Di kepala ku ada suka yang menggila
Sudikah kamu mengenalku mendekati aku

aku suka, aku mau, tapi sungguh aku malu

aku diam, aku bingung
aku harus bagaimana
oh Tuhanku, tolong aku
mengapa ku jadi bodoh
ku tak tahu kenapa
ku tiba-tiba jadi malu
ku tak tahu tak tahu ku tak tahu tak tahu uuuu

Lirik Mau Tapi Malu

Gita Gutawa ft. Maia
Music & Lyric : Maia Estianti

Kau yang di sana siapa dirinya
buatku terpana
kesan pertama sungguh mempesona
ingin mengenalnya


di kepalaku ada suka yang menggila
sudikah kamu mengenalku mendekatiku aku

reff:
aku mau tapi malu
ku suka matamu, hidungmu, wajahmu
dan aku mau untuk jadi milikku

aku mau tapi malu
ku suka gayamu, tingkahmu, senyummu
tapi ku malu tuk katakan padanya

aku yang selalu punya sejuta cara
cara tuk merayu
tapi yang terjadi aku seperti ini
ku bingung sendiri

repeat *
repeat reff

aku suka, aku mau, tapi sungguh aku malu
aku diam, aku bingung, aku harus bagaimana
oh Tuhanku, tolong aku, mengapa ku jadi mau
ku tak tahu kenapa ku tiba-tiba jadi malu
ku tak tahu, tak tahu, tak tahu
ku tak tahu, tak tahu

Lirik Meraih Mimpi

Gita Gutawa

Kuberjalan
Raih cita
Untuk dunia yang baru
Di depan mataku

Tak ada ketakutan
Akan gelapnya malam
Fajar kan beri arti
Dan sinari dunia

Mimpi kan menjadi nyata
Bila ku tetap percaya
Walau rintangan menghalang
Kekuatan masih ada

Kubernyanyi hingga fajar cinta
Dan keyakinanku
Percaya akan diriku
Mampu jalani hidupku
Uuuu

Kau takkan tau bila tak mencoba
Jalanmu masih panjang
Percayalah

Lirik Harmoni Cinta

Gita Gutawa
Music & Lyric : Melly Goeslaw


Ada yang bergerak di dalam dadaku ini
Seperti ku kenal pernah kurasakan
Waktu aku jatuh cinta
Waktu hatiku tertarik
Rasanya pun begini
Jatuh cinta

Apakah ini sama seperti yang itu
Hatiku bergerak
Aku jatuh cinta
Dinding hatiku berlagu
Harmoni cinta menyentuh
Pipiku pun merona
Jatuh cinta

Harmoni cintaku kini datang
Nyanyikan suara hatiku
Berlagu penuh cinta

Lirik Parasit

Gita Gutawa
music : Erwin Gutawa
lyric : Gita Gutawa

Petir membangunkanku
Dari mimipi burukku
Selama ini ku hanya
terperngkap dalam medan magnetmu

Baru kusadari
Kau seperti parasit
Minta ini itu
Kau minta padaku dengan semaumu

Cukup sudah
Ku kini mulai gerah
Ku perlu Oksigen untuk aku bernafas
Tanpamu

Pergi kau ke ujung dunia
Dehidrasi di gurun Sahara
Hilang di Segitiga Bermuda
Pergi kau ke luar angkasa
Hiportemia dikutub utara
Hilang di samudra antartika
Dan jangan kembali
Kau memang parasit

Mula nya malu-malu
Lalu jadi berlalu
Minta ini itu
Kau minta padaku dengan semaumu

Cukup sudah
Ku mulai naik darah
Ku seperti bom atom
yang siap meledak
Karnamu

Pergi kau ke ujung dunia
Dehidrasi di gurun Sahara
Hilang di Segitiga Bermuda
Dan jangan kembali
Kau memeang parasit

Minta di bayarin
Minta di traktirin
Minta di anterin
Minta di jemputin
Minta di telponin
Minta di sms-in
Minta di beliin
Kau memang parasit
Minta di bayarin
Minta di traktirin
Minta di anterin
Minta di jemputin
Minta di telponin
Minta di sms-in

Dasar kau parasit

Lirik Selamat Datang Cinta

Gita Gutawa
music & lyric : Glenn Fredly



Denganmu sepiku kan berganti
Berganti keindahan yang
belum pernah kurasa
Gemuruh gelora di jiwaku
Taklukkan keraguan dan
ketakutan hatiku
Slamat datang cinta dihatiku
Kusambut hadirmu
Berikan aku cinta di hatiku
Kusambut hadirmu
Berikan aku cinta rahasia kehidupan
Tanpa engkau cinta aku buta
Kau cahaya hati
Cinta tak pernah salah dalam memilih

es-de wukir retawu


SD Wukir Retawu merupakan mantan sekolahku yang tercinta.. SD Wukir Retawu, tempat dimana aku belajar.. Gak nyangka, sekarang aku udah smp.. Hiks.. Hiks.. Di SD itu, ada banyak kenangan indah, juga kenangan sedih.. Aku gak bakalan ngelupain sekolahku itu [sampe seumur hidupku]..

hehehe~

selengkapnya, buka aja :

SD Wukir Retawu

Biodata Lucas Grabeel



  • Nama : Lucas Grabeel
  • Lahir : Missouri, 23 November 1984
  • Pekerjaan : Aktor, Penyanyi
  • Kebangsaan : Amerika
  • Film : High School Musical, Milk, Smallvile, dll.

Biodata Corbin Bleu



  • Nama Panjang : Corbin Bleu Reivers
  • Nama Panggilan : Corbin Bleu
  • Lahir : New York, 21 Januari 1989
  • Kebangsaan : Amerika
  • Pekerjaan : Aktor, Model, Penyanyi
  • Fim : Catch That Kid, Flight 29 Down, High School Musical

Biodata Ashley Tisdale



  • Nama Asli : Ashley Michelle Tisdale
  • Nama Panggilan : Ashley Tisdale
  • Lahir : New Jersey, 2 Juli 1985
  • Pekerjaan : Aktris, Penyanyi, Penulis Lagu, Juru Bicara
  • Album : "Headstrong", "He Said,She Said", "Ashley Tisdale Single", dll.
  • Film : The Suite Life Zac and Cody, High School Musical

Biodata Vannesa Hudgens



  • Nama : Vanessa Anne Hudgens
  • Nama Panggilan : Vannesa Hudgens
  • Lahir : Kalifornia, 14 Desember 1988
  • Pekerjaan : Penyanyi, Aktris
  • Album : "V"(2006), identified (2008)
  • Film : Thirteen Thunderbirds, High School Musical

Biodata Zac Efron


  • Nama : Zachary David Alexander Efron ( Zachary Efron )
  • Nama Panggilan : Zac Efron
  • Lahir : Kalifornia, 18 October 1987
  • Orang Tua : David Efron dan Starla Baskett
  • Tinggi : 178 cm
  • Kebangsaan : Amerika
  • Pekerjaan : Aktor

VisitCounter

Powered by web analytics software.