Journey to Tanah Abang

siapa sih yang asing sama tempat yang bernama Tanah Abang??
mungkin kalian emang udah sering ke Jakarta *atau emang rumah kamu di Jakarta
tapi, belum tentu kalian pernah ke Tanah Abang.. MySpace
setiap mendengar kata 'Tanah Abang' biasanya kita langsung males mengunjunginya,
karena kita tau kalo mau ke Tanah Abang itu musti berdesak-desakan..
begitu juga aku, aku males ke Tanah Abang karna takut desak-desakan.. MySpace

tapi, ada suatu hal yang membuat aku harus ke Tanah Abang..
hufft..
let's go qround the Tanah Abang!

akhirnya di suatu pagi yang cerah, aku pergi ke Tanah Abang..
saat itu, ayahku lagi mau ke kedutaan besar Jerman, tapi kita parkir di Plaza Indonesia.. karna males nungguin ayahku ke kedubes Jerman, akhirnya aku memutuskan untuk pergi ke Tanah Abang..

nah, kalo dari Plaza Indonesia, kita musti jalan dikit ke halte bis..
abis gitu nunggu metromini *kalo ndak salah sih metromini nya nomor 9
trus naek metromini dech..
naek metromini itu malesin banget..
tempat duduknya keras, sempit lagi..
yang paling malesin, di metromini itu kaya akan bau yang macem macem dech..
mulai dari bau sampah, bau ketek, bau pesing, pokoknya macem macem...
nah, abis gitu turun dech..
abis turun, kita pasti disambut sama polusi yang naujubilah..
aku sampe sesek napas di situ.. MySpace

tapi, kalo udah nyampe ke dalem, dijamin, kita pasti sangad senang dgn harga yang di tawarkan.. MySpace
muraaaaaahhh banget!
beda sama di mall...

o iia, udah dulu yaw..
daah.. MySpace

kind regards,

6 komentar:

Fata Hanifa mengatakan...

hehehee ktahuan suka yg murah2 mcam emak saya :D

athirra mengatakan...

hhoho..

itu khan iseng..

Zippy mengatakan...

Saya belom pernah kesana, xixixi...
Jauh sih Jayapura - Jakarta :D

Yoga mengatakan...

Main-main juga ke blog pak guru ya Thira...

Wahyu Setiawan Wibowo mengatakan...

Good one..
Wanna exchange link??

yoga mengatakan...

Pengalaman membuat hidup kita menjadi lebih berwarna...keep positip thinking..

VisitCounter

Powered by web analytics software.