Sahabat atau Sahabat??

Pas itu, kira2 kelas 4 kayaknya.. aku lagi menghadiri ultah sahabatku, Intan. hehe.. pas itu khan aq sm sahabatku ngerayain ultahnya Intan di pantai deket rumah. nah, abis traktiran ria, aq sm temen2 keasyikan di pantai n' pingin renang *namanya juga di pantai hehe. nah, sebelum renang, kita2 semua saling tanya menanya ( udah pada ijin belon? ) dan semua sahabatku menjawab udah ijin, termasuk Intan. nah, akhirnya kita semua jebar jebur dech.. ( kecuali aku, yg gak bisa di bilang jebar jebur.. *abis aku cuma maen aer doank n' basah2an ) karena kayaknya gak ada yg perlu dikhawatirkan, jadi kami semua seru2an.. nah, abis kita2 dah pada puas, kita pada pulang ke rumah masing-masing.. *ya iyalah, abis mau ke mana lagi coba?


besoknya, kejadian yang paling naudzubillah alias yg paling gak kita inginkan, datang. tiba-tiba, kita-kita yg kmaren seru-seruan merayakan ultahnya Intan, dipanggil pa rahmat (*guru tergalak di skul). serentak, wajak kami memucat. *lebay, gak segitunya kale.. ada apa nich?? perasaan, kita-kita gak melakukan kesalahan apa-apa. pa rahmat berjalan dengan gagah perkasa n' percaya diri, *lebay lagi.. datang menghampiri kami. dan, beliau berbicara yang intinya memarahi kami karena kemaren berenang di pantai. dan, kita-kita pada protes donk! *emangnya kita salah, khan kemaren udah pada ijin. kecuali Intan yg wajahnya keliatan murung n' kita semua udah bisa menebak apa yang sebenarnya terjadi. ini pasti karena Intan kemaren belon ijin untuk berenang. alhasil, semua kena hukuman ( kecuali aku yg beralasan kemaren gak berenang *ya iyalah, orang cuma basah-basahan ) n' aku ga dihukum dech.. selain aku, mereka semua dihukum ( yg hukumannya paling nggak banget *mending disuruh bersihin wc seumur hidup kale.. ) pilihan hukuman :

a. bagi yg ikut pmr, hukuman : keluar dari pmr *bagi yang gak tw, pmr ntu palang merah remaja

b. bagi yg ikut pmr n' dokter kecil, hukuman : keluar dr pmr ato dokter kecil

c. bagi yg ngga ikut dua dua nya, hukumannya: di skors


ya ampun.. aku ngga bisa ngebayangin gimana mama Intan marah-marah ke pa rahmat, sampe pa rahmat segitu marahnya ke kita. pas kita udah tau hukumannya, kita semua sedih banget *sahabatku sampe nangis karena ngga mau di skors. kita semua juga sedih ngeliatnya.

kebayang ngga gimana sebelnya kita semua sama sahabat yg udah ngebuat kita kayak gini, padahal kita ngga buat salah sama dia.. ~_~

5 komentar:

penkdell mengatakan...

sahabat...? temen yang paling deket dan paling bisa d percaya gan.. selalu ada dalam suka dan duka.. kalo menurut owe seh.:D :D

indo15 mengatakan...

Persahabatn yang di dasari suatu harapan maka akan hancurlah persahabatan itu sendiri,mencintai karena nafsu maka nerakalah yang kau tuju,nice posting.

Iklan Baris mengatakan...

ya udah, sabar aja....mungkin khilaf tu....karena pengen ikutan renang jadi ya gitu. emmm....hukumannya kok berat gitu ya? emang kenapa to kok ndak boleh renang?

Iklan Gratis

-ath703- mengatakan...

ngga tau tuch..

Black Griffin mengatakan...

iya tuh...
rada aneh... ==a

VisitCounter

Powered by web analytics software.